Posts Tagged ‘rumah totok’

Totok langsing,anyone..?

Yakk..mo cerita lagi ttg yg barusan gw lakuin
Jadi cerita nya barusan nyobain totok pelangsing di rumah totok nihh…mumpung ada kesempatan dan baru buka juga di bali..sore2 langsung lah gw berangkat dari rumah kesana,demiiii….! :-))

Singkat cerita,begitu sampe..gw langsung mikir,kalau suasana dan dekor nya gak kek rumah totok yg di jakarta..kek salon gak elit gitu..tapi ngeliat banner na samaan ama yg di jakarta,gw masuk lah..dan langsung perawatan,secara gak ada costumer lain kek na saat itu..
Mulai deh tuh…di uwek2 badan gw,pake krim warna putih yang lama2 berasa panas di badan..sebenarnya mengenai panas mah gak terlalu berasa yaa..yg bikin gw suka rada meringis ya bagian di Cubit2 in nya itu…huaduuu sakit…!

Cantik itu emang perlu pengorbanan sodara,sodara..

Tapi dasar ya lagi capee ( ato emang gw aje yg pelor,nempel molor,heheheh),lagi keadaan sakit2 malah ketiduran ampe pules dengan sukses..
Begitu buka mata,gw liat jam dah jam 6.30,dalam ati mikir,kok dah lebih dari sejam..belum di steam..nanya lah gw sama mbak nya
” mbak,rupanya terapi nya lebih dari sejam ya..?”
Si mbak dengan muka ‘ capee dee’ langsung njawab
” enggak bu,tapi tadi ibu tidur nya enak banget,sampe gak bangun2.. Steam nya aja sampai saya tambahin air 2 kali tadi”

Gubraks!

Omg! Mokal abis gwww…!
Jadi terapi sejam,numpang bobok nya sejam!

Xixixixixixixxixixi

Well,eniwei…si mbak nya bilang,mungkin ibu gak banyak turun nya,karena harusnya waktu abis di urut langsung steam,tapi ini ibu jeda sejam..ehhh,bener aja..gw cuma turun setengah kilo..
Jadi penasaran…besok2 gw nyobain lagi ahhhh…heheheheh
Soale klo gw paling seneng ama perawatan badan dari luar gini sebenar na…secara badan di manjain ( walau kadang di siksain?) bikin peredaran darah lancar,enak istirahat dan lebih muluzzz…hehehe,walaupun tujuan utama nya( pelangsingan) belum tercapai…yahh,yg penting gw dah istirahat dengan nyaman..pijitan nya lumayan enak sihh..
Ntar klo gw dah nyobain lagi tak posting lagi deh yaaa

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.